Murah Banget, Smartfren GOKIL MAX Paket Kuota TerGoks di Kota Mu


Kahutify.com

Kebutuhan Kuota Internet

Saat ini, aktivitas masyarakat dalam menggunakan internet semakin meningkat pesat, mulai dari penggunaan sosial media seperti Instagram dan Facebook, Aplikasi Video seperti Youtube, Tiktok dan Snack Video, bahkan sampai e-commerce seperti Shopee, Tokped, dll. Tak heran jika kemudian kebutuhan akan kuota internet semakin besar dan diperhitungkan. Bagi sebagian masyarakat, kuota internet malah seakan menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi, hal ini dapat kita lihat dengan permintaan pasar yang secara grafik terus mengalami kenaikan. Namun sayangnya, akibat dampak pandemi yang masih berlangsung, kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuota internet nya mulai berkurang, hal ini karena beragam faktor mulai dari hilangnya mata pencaharian, lemahnya perekonomian, hingga krisis finansial.

Disisi lain, keadaan terus memaksa kita untuk terus bisa online, sehingga tetap bisa mengikuti perkembangan dan perubahan yang ada. Saya misalnya, sebagai seorang anak sekolahan, tentu kuota internet jadi kebutuhan wajib yang harus selalu ada, mengingat sekolah pun masih melalui daring. Kendati pemerintah juga telah membantu memberikan subsidi berupa bantuan kuota internet, tapi rasanya tetap belum mampu mencukupi, karena aktivitas dunia maya yang semakin hari semakin padat. Ditambah lagi ladang penghasilan cuan semakin kompetitif, karena kurangnya keterampilan yang memadai.

Solusi Kuota Murah

Sebagaimana yang telah kita ketahui, salah satu yang menjadi masalah bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuota internet adalah harga nya yang terkadang cenderung kurang bersahabat. Tak bisa dipungkiri, sebagian dari provider yang tersedia di negara +62 ini mematok harga yang cukup tinggi. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan kuota internet, kita harus merogoh kocek yang lumayan dalam. Namun, saya pribadi masih bisa bersyukur, karena masih ada salah satu provider yang konsisten memeberikan harga terjangkau untuk para pelanggan nya. Yaps, benar sekali, provider itu adalah Smartfren.

Sampai dengan sekarang ini, smartfren selalu menghadirkan beragam program dan paket internet dengan harga yang bisa dibilang sangat murah. Mungkin jika boleh beropini, smartfren jadi salah satu provider termurah dengan varian pilihan paling melimpah, mulai dari Smartfren Unlimited, Smartfren Kuota Nonstop, Smartfren 10N Plus, hingga yang terbaru Smartfren GOKIL MAX.

Smartfren Gokil Max


Kini Smartfren hadir di kotamu membawa paket GOKIL MAX dengan kuota paling besar sekaligus harga ter-gokil di Indonesia. Paket baru ini memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang sangat melimpah. Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren, beliau mengatakan, “Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita.”

Smartfren Gokil Max Sudah Hadir Diwilayah Mana Saja?

Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga gokil dari Smartfren GOKIL MAX. Adapun pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek, yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

Selain itu Smartfren GOKIL MAX juga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

Harga Murah Dengan Kuota Paling Gokil


Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Lebih detilnya paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari; GOKIL MAX Rp50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari; serta GOKIL MAX Rp70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang besar dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas digital, memakai aplikasi apapun selama 24 jam. Ditambah lagi pelanggan juga memiliki Extra Kuota Malam (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah. Kombinasi kuota ini adalah kelebihan Smartfren GOKIL MAX, sekaligus menjadikannya paket paling lengkap, kuota melimpah, sesuai kebutuhan internet pelanggan, dengan harga yang paling gokil.

Selain manfaat tersebut, pelanggan Smartfren juga mendapatkan banyak manfaat lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi (khusus untuk install pertama kali). Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 13 September 2021. Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, saldo Go-Pay atau grand prize berupa emas, tabungan ratusan juta, dan city car. 

Terimakasih
Semoga Bermanfaat
Salam Muda, Salam Berkarya


Posting Komentar

0 Komentar