NONSTOP Belajar, Saatnya Kaum Rebahan Membawa Perubahan

‘’Membuat Cita-cita lalu menghabiskannya dengan rebahan adalah cara paling indah untuk menyiksa dan menyakiti diri’’

    Berangkat dari ungkapan diatas, tentunya kita sering menghabiskan waktu senggang dengan ribuan cita, impian, dan khayalan yang ingin dicapai, namun dalam waktu bersamaan kita juga sedang meruntuhkan dan menggagalkan nya secara perlahan , akibat ketidakseriusan dalam belajar dan manajemen waktu yang berantakan.

    Berbicara tentang manajemen waktu yang berantakan, mungkin ini menjadi masalah yang cukup serius bagi beberapa generasi kekinian. Yaps, para millenials yang katanya sibuk produktif berbasis digital, namun nyata nya asik rebahan dan goleran. Meskipun tidak bisa digeneralisir demikian, namun fakta ini seolah sudah menjadi rahasia umum bagi publik.

    Menjadi Generasi Millenial adalah sebuah anugerah tersendiri, karena kita hidup di era yang serba canggih dan berbasis teknologi. Banyak kemudaham-kemudahan yang ditawarkan agar aktivitas dan pekerjaan kita menjadi lebih maksimal. Disisi lain, sebagai sebuah negara besar dengan jumlah populasi generasi millenial yang melimpah, tentunya indonesia menjadi negara yang berpeluang untuk menjadi salah satu kekuatan dunia dengan sumber daya manusia yang dimiliki, apalagi ditahun 2045 nanti, negara ini diprediksi akan mendapatakan bonus demografi dimana jumlah angkatan dan tenaga kerja nya lebih banyak dibandingkan bukan angkatan kerja.

    Lalu bagaimana jadinya, jika sumber daya manusia yang didambakan ini ternyata hanya fiktif belaka? Hanya isapan jempol semata? Hanya sekedar hitungan dan prediksi matematis saja?

    Mengingat kondisi generasi millenial kini cenderung miris dan memprihatinkan karena sibuk dengan gawai, medsos, dan aktivitas lain yang dirasa kurang begitu memberi dampak, baik kepada diri pribadi maupun kepada orang lain.

    Maka kemudian tidak mengherankan jika masyarakat kekinian sering memberikan label kepada millenial sebagai generasi rebahan yang kerjaan nya cuma scroll-scroll medsos menghabiskan waktu seharian dengan gadget sembari tiduran.

    Oleh karena itu, berdasarkan latar belakang dan fakta sosial tersebut, Smartfren Community berkolaborasi dengan Forum Genre DKI Jakarta mengadakan Kelas Online dengan tema : “Saatnya Kaum Rebahan Membawa Perubahan’’ yang disiarkan pada Hari Jum’at, 26 September 2020, Pukul 15.30 WIB melalui Zoom Meeting dan Youtube Live.

    Kelas online ini didedikasikan untuk para generasi millenial agar mereka terbangun dari tidur panjang rebahan sehingga dapat termotivasi dan bangkit untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Kami yakin generasi millenial adalah generasi yang keren, maka sudah saatnya kita memberikan dampak dan bernuat lebih berarti. Dalam kelas online ini dibahas banyak hal, mulai dari generasi millenial itu apa, masalah-masalah yang sering dialami millenial, bagaimana memulai perubahan, sampai tips agar lebih produktif.

    Kelas online yang dipandu oleh Doni Renaldi sebagai Leader Smartfren Community Jakarta ini telah banyak menarik perhatian para generasi millenial. Hal ini dapat dilihat melalui antusias para penonton ketika sesi tanya jawab bersama Kak Siti Maysarah selaku Narasumber dan Ketua Forum Genre DKI Jakarta.

    Teruntuk teman-teman yang belum sempat mengikuti kelas online ini, dapat menyaksikan kembali tayangannya di Youtube Smartfren Community. FYI, Smarfren Community yang notabene nya sebagai Komunitas Pelanggan Setia Smartfren yang sudah berdiri sejak 15 Oktober 2015 serta memiliki anggota lebih dari 60K dan sudah tersebar dilebih dari 60 Kota di Seluruh Indonesia ini setiap harinya selalu menayangkan program-program yang menarik dan inpiratif melalui kelas online yang disiarkan diberbagai platform media sosial seperti FB, IG, dan Youtube. Materi yang disajikannya pun beragam dengan Narasumber yang kompeten dibidangnya, mulai dari Self Development, Marketing dan Business, Entertainment, Public Speaking dan Komunikasi, Investasi dan Saham, Pendidikan dan Beasiswa, serta masih banyak lainnya.

    So, biar kalian nggk ketinggalan dengan kelas online dari Smartfren Community, yuk langsung follow dan subscribe media sosial Smartfren Community mulai dari FB di Smartfren Community Indonesia, IG di @SmartfrenCommunity, dan Youtube di Smartfren Community. Saatnya kita update dan upgrade pengetahuan, wawasan, dan keterampilan kita agar menjadi generasi terbaik yang bukan hanya cakap namun juga berkompeten dan berwawasan luas, serta mampu memberikan kebermanfaatan.

    Sama halnya dengan Smartfren, sebagai salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, smartfren selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap customernya. Apalagi dikondisi pandemi saat ini, kebutuhan akan kuota yang melimpah dengan harga yang murah menjadi prioritas utama agar dapat mendukung aktivitas yang serba online sehingga bisa lebih optimal dan maksimal.



    Melalui terobosan barunya, Smartfren kembali meluncurkan produk teranyarnya yakni Kartu Perdana dan Paket Kuota Nonstop yang menjadi solusi dan menjawab kebutuhan pasar.

    Kartu Perdana dan Paket Kuota Nonstop ini hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.

    Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren.

    Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain:

  • Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.



Berikut 5 Kelebihan Kuota Nonstop dibanding paket kuota lain :

1.      Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.

2.      Akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsing, chatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.

3.      Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis.

4.      Harga Terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB.

5.      Gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren.

Yuk, tunggu apalagi, gaskeun pake Kuota Nonstop nya.

Info lebih kanjut silahkan klik : Smartfren Kuota NONSTOP

Terimakasih

Semoga Bermanfaat

Salam Muda, Salam Berkarya

 

Posting Komentar

0 Komentar