Sebuah Cerita di Balik Kahutify




 

Hallo fren
Udah pernah dengar tentang Kahutify?
Tau nggk sih Kahutify itu apa?
Itu lho platform yang suka ngasih info beasiswa dan suka ngadain diskusi
Nah, biar nggk makin penasaran, yuk di simak

Sejarah Singkat

Jadi sebelum terbentuknya Kahutify, sejak tahun 2018 kita udah buat akun Instagram dengan nama Fascho Store. Fascho itu kepanjangan dari Fastabiqul Choirot yang artinya berlomba-lomba dalam kebaikan.
Nah di akun itu kita banyak bergelut di dunia marketing dan Reseller. Biasa nya sih kita jualan buku, camilan dan produk produk lain
Sekedar untuk menyalurkan hobby, sekaligus untuk menambah koleksi. Akhirnya setelah berjalan beberapa bulan, kita memutuskan untuk mengganti nama menjadi Kahutify, biar lebih otentik gitu, hehe 
Selain itu kita juga ke pengen menambah program lagi, jadi nggk sekedar jualan aja melainkan juga berbagi manfaat dengan memberikan info info seputar beasiswa.
Tapi sayang, sebelum keinginan itu terwujud HP admin hilang, sehingga kita nggk bisa lanjutin program itu. Akhirnya di tahun 2020 ini kita mulai dari awal kembali, membangun akun baru dengan nama Kahutify Official dan juga memberikan konten konten lainnya. Alhamdulillah meskipun dari nol ternyata banyak tersimpan hikmah yang bisa di jadikan pelajaran.
Buat kalian yg pengen tau konten-konten kita, yuk cek di link berikut :

Arti dan Makna Kahutify

Berbicara tentang sebuah nama, Kahutify berasal dari bahasa Lampung, yaitu dari kata Kahut yang berarti kasih, sayang, dan diksi lain yang semakna dengan nya.
Jadi simple nya Kahutify itu dapat diartikan sebagai usaha yang di lakukan dengan penuh kasih sayang dan amal bakti yang ikhlas dari hati.

Kahutify sendiri adalah platform yang bergerak pada bidang Pendidikan dan Sosial. Goals kita yaitu membawa kemaslahatan dan memberi kebermanfaataan dengan info, konten, dan program yang kita lakukan.

Oleh karena itu, dalam mewujudkan goals itu kita ada beberapa program unggulan nih
Apa aja tuh?

1. Beasiswa Impian
Yaitu Program yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar beasiswa, event, seminar, loker, dan freelance

2. Dialektika
Yaitu program seminar dan talkshow berbasis digital secara gratis dan terbuka untuk umum 

3. Amal Usaha
Yaitu program pemberdayaan anak yatim dan dhuafa, dengan memberikan bimbingan belajar, peningkatan soft skill dan bantuan berupa materi.

Tentunya untuk melaksanakan program Amal Usaha ini kita membutuhkan banyak Dana. Adapun sumber sana Program Amal Usaha ini berasal dari :

1. 50% laba dari hasil penjualan produk-produk Kahutify Store.

Jadi untuk mengimplementasikan program Amal Usaha ini, kami mendirikan Kahutify Store, sebuah platform jual beli sekaligus donasi. Di dalam Kahutify Store ini kita mengajak kepada masyarakat untuk memulai belanja berkah, dengan gerakan membeli sekaligus donasi yang menjadi campaign kita.
Mau tau produk-produk dari Kahutify Store apa aja? Yuk kepoin. Akun Kahutify Store

2. Donasi
Sumber dana selanjutnya berasal dari donatur. Kami yakin bahwa masih banyak orang baik yang mau berbagi ke sesama. Oleh karena itu kami mengajak kalian semua para dermawan untuk bersama berinvestasi akhirat dan memberikan donasi terbaik nya untuk menyukseskan program ini.
Adapun donasi nya sendiri dapat berupa materi berupa finansial dan juga donasi barang lain seperti, Peralatan Sekolah, Mengaji, dan Ibadah, Seperti Buku, Al-Quran, IQRO, Mukena, Sajadah, dll.
Nanti nya, donasi tersebut akan kita salurkan ke anak yatim di lingkungan kita tinggal, yaitu di Desa Gandri, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Oke, mungkin sekian dulu obrolan kita seputar Kahutify, jika berkenan silahkan tinggalkan jejak kalian di kolom komentar.
Kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari kalian.

See you next time
Salam Muda, Salam Berkarya
Open Your World With Love 

Posting Komentar

0 Komentar