3 Hal Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Redmi 8A Pro Bundling Smartfren

"3 Hal Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Redmi 8A Pro Bundling Smartfren"

Smartfren kembali meluncurkan produk teranyar berupa paket bundling bersama salah satu perusahaan smartphone terbesar asal tiongkok. Ya, kali ini smartfren menggandeng Xiaomi Redmi 8A Pro yang di kenal sebagai smartphone dengan spesifikasi yang gahar dan baterai yang besar.

Dalam penuturannya, kepada awak media melalui aplikasi zoom saat unboxing Redmi 8A Pro - Smartfren pada selasa 19 Mei 2020 lalu, Sukaca Purwokardjono, selaku Deputy CEO Mobility Smartfren mengungkapkan bahwa :

"Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif.

Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini."

Nah, tapi sebelum teman-teman memiliki nya, kalian wajib tahu dahulu 3 Kelebihan dari Redmi 8A Pro Bundling Smartfren ini.

1. Harga Yang Terjangkau

Seperti yang kita tahu, bahwa Xiaomi Redmi 8A Pro ini merupakan salah satu smartphone yang murah tapi kualitas nya nggk murahan. Di bandrol dengan harga mulai dari Rp1.599.000 hingga Rp1.699.000, smartphone ini banyak digandrungi oleh kalangan millenial karena spesifikasi nya yang lengkap, super di kelasnya dan di tambah dengan gelontoran bonus kuota besar yang bisa pelanggan dapat dari smartfren. Harga ini kabarnya mulai berlaku sejak periode april lalu hingga bulan juni ini.
So, buat kalian yang pengen dapatin smartphone ini, saya saranin, segera di booking dari sekarang, sebelum promo Bundling nya daluarsa, hehe

2. Spesifikasi Yang Menawan

Spesifikasi yang paling mencolok yang di tawarkan dari Redmi 8A Pro ini adalah kapasitas Baterai yang super besar yakni 5000 MAh. Smartphone yang dirilis di Indonesia pada 2 April 2020 ini juga telah di dukung fitur USB tipe C yang menghubungkan penggunanya untuk melakukan Quick Charge™ 3.0 dengan charger 18W . 
Selain itu, dukungan Snapdragon ™ 439 yang memiliki keunggulan pada efisiensi daya dan kinerja multitasking yang lebih baik menjadikan Redmi 8A Pro sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entry level, ditambah lagi dengan kamera ganda 13MP dan sensor kedalaman 2MP dengan dukungan fitur AI scene dan AI portrait dari Xiaomi serta kamera depan 8MP yang sudah dilengkapi teknologi AI Beauty, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter dan HDR yang membuat foto kita semakin memukau dan menjadikan gadget ini lebih berkelas.
Redmi 8A Pro ini memiliki layar yang cukup lebar, yakni 6.22 ”HD + yang sudah didukung Corning Gorilla Glass 5 sehingga membuat layar kita lebih aman dari benturan. Selain itu, ia juga memiliki 2 + 1 slot kartu yang memungkinkan pengguna menggunakan kartu memori tambahan hingga 512GB.
Bagaimana, sudah semakin yakin untuk memingit ponsel besutan Xiaomi ini?

3. Kuota Mewah nan Berlimpah


Melalui paket Bundling smartfren ini, hanya dengan melakukan pengisian pulsa senilai Rp. 50k maksimal 3 hari pasca aktivasi kartu, pelanggan akan mendapatkan bonus yang melimpah. Perlu di ketahui, selain mendapatkan bonus kuota, pulsa Rp. 50k yang pelanggan isi ulang tadi tetap utuh. Jadi nggk perlu khawatir pulsa nya akan terpakai.

Adapun rincian bonus kuota yang akan pelanggan dapatkan adalah sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat dan 10GB kuota malam.

Akses premium VIU selama 90 hari, gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren juga bakal pelanggan dapatkan jika memiliki paket Bundling ini.

Bonus kuota 15GB yang didapat ini berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp 50k selama 24 bulan, sehingga total bonus yang diperoleh adalah 360 GB.

Tidak hanya itu saja, lebih keren lagi Smartfren juga memberikan kuota tambahan 26GB jika pelanggan membeli Paket Internet Khusus Xiaomi Rp. 50k dengan rincian, kuota utama 8GB, kuota chat 2GB, kuota malam 10GB, Super 4G Video 2GB, Super 4G Music 4GB dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari.

Masa berlaku bonus tambahan ini selama 30 hari dan Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySmartfren.

Jika kita dikalkulasikan dalam hitungan matematis, maka selama 1 bulan pelanggan akan mendapatkan kuota sebanyak 41GB dengan kualitas Full 4G LTE.
Nah, semakin mantap jiwa bukan?

Demikian 3 Kelebihan dari paket Redmi 8A Pro Bundling Smartfren, masih banyak kelebihan lain nya yang bisa teman-teman eksplore lebih dalam lagi.
Jadi, kesimpulan nya Konsep Bundling ini memberikan banyak kelebihan, bahwa bukan hanya handphone keren yang kita dapatkan, tapi bonus kuota yang aduhai juga bisa dinikmati pelanggan.
Handphone Kece, Baterai Gede, Kuota Oke.

Selamat membeli dan selamat nge-4G.
Buka Peluang bersama Smartfren.

Salam Muda
Salam Berkarya

Posting Komentar

1 Komentar