Langsung ke konten utama

Hikmah Penciptaan Lisan

Segudang Benefit Kartu Perdana Smartfren 1ON+

Segudang Benefit Smartfren 1ON+



Hallo Fren, udah tau belum dengan Kartu Perdana 1ON+ dari Smartfren?

Itu lho yang banyak bonus kuota, masa aktif panjang, dan ada safe pulsa nya, biar pulsa mu aman nggk kena tikung kaya doi, hehe

 


Setelah sukses launching Kartu Perdana Smartfren 1ON+ Rp.20K, kini Smartfren memberikan inovasi baru untuk para customer yang membutuhkan kuota berlimpah agar tetap bisa on terus selama masa pandemi ini. Seperti yang kita ketahui, saat ini segala aktivitas yang tadinya offline menjadi serba online mulai dari bekerja, sekolah, bisnis, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan berbagai aktivitas tersebut kita membutuhkan kartu yang memiliki masa aktif panjang, banyak bonus kuota, dan harga yang hemat agar finansial tetap terjaga.

Oleh karena itu, berdasarkan latarbelakang dan kondisi lapangan yang terjadi serta untuk menjawab permintaan masyarakat yang tinggi, Smartfren sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia, pada bulan April 2020 ini kembali meluncurkan varian baru Smartfren 1ON+ nya yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp.40K dan Rp.60K dengan masa aktif kartu 365 hari.

Apa aja sih kelebihan dari varian baru Kartu Perdana 1ON+ ini?

Dilansir dari Team Public Relations PT Smartfren Telecom Tbk, Bagi pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp.40k akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB. Adapun untuk Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp.60k sendiri, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan nya akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB. Bahkan keunggulan lainnya yang tak kalah mantul, pelanggan juga dapat akses bebas telepon kesesama Smartfren dengan vitur canggih VOLTE yaitu tetap bisa telepon seluler sembari online selama 6 Bulan. Wah, menarik banget bukan.

Ohya Selain Bonus Kuota Bulanan, pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan lho. Hanya dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggu, Pelanggan akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan yang melimpah hingga 52 GB dengan maksimal 52 kali pembelian selama setahun.

Agar lebih jelas, berikut saya lampirkan nominal pembelian paket data dan bonus yang akan diperoleh :

1.      Pembelian Voucher / Paket Data minimal Rp.60k perminggu, akan mendapatkan 1GB  yang berlaku selama 30 Hari dengan total bonus kuota mingguan mencapai 52GB.

2.      Pembelian Voucher / Paket Data minimal Rp.30k perminggu, akan mendapatkan 500MB  yang berlaku selama 7 Hari dengan total bonus kuota mingguan mencapai 26GB.

3.      Pembelian Voucher / Paket Data minimal Rp.10k perminggu, akan mendapatkan 250MB  yang berlaku selama 7 Hari dengan total bonus kuota mingguan mencapai 13GB.

Perlu diperhatikan bahwa Bonus kuota mingguan ini tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau Paket Unlimited dan International Roaming.


Selain segudang kelebihan yang telah paparkan diatas, Kartu Perdana 1ON+ ini juga memiliki masa aktif yang panjang selama 365 Hari, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kartunya akan mati. Bahkan menariknya bonus kuota yang diberikan adalah kuota utama tidak di bagi-bagi seperti provider lain dan bisa digunakan diemua aplikasi, mulai dari Youtube, Chattingan, IG’an, dan masih banyak lain.

Buat temen-temen yang pulsa nya suka kesedot tatkala kuota telah habis, sekarang nggk perlu khawatir lagi karena Kartu Perdana 1ON+ juga memiliki vitur Safe Pulsa yang pastinya bikin pulsa kita tetap aman.

Nah, untuk melengkapi dan menunjang Kartu Perdana 1ON+, Smartfren juga memiliki varian voucher data mulai dari harga Rp 7.500 dengan kuota 1 GB hingga harga Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB.

Untuk lebih lengkapnya, Voucher dan berbagai pilihan paket internet lainnya dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren.

For Your Information, buat teman-teman yang belum download Aplikasi My Smartfren, yuk segera download aplikasinya dan dapatkan bonus 5GB untuk aktivasi pertama serta masih banyak lagi fitur dan benefit lainnya yang bisa teman-teman dapatkan.

So, bagaimana fren?

Setelah mengetahui segudang benefit yang diberikan smartfren kepada pelanggan nya, yakin masih mau pakai provider yang itu-itu aja.

Kuy lah, segera aktifkan kartu smartfren di smartphone mu, biar kamu juga makin Smart.

Be Smart With Smartfren.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empirisme Analitis

''Empirisme Analitis'' Teori ilmu dari kaum Empiris Analitis dibangun dengan semangat untuk mengatasi kekurangan Positivme dan Empirisme Logis dan Rasionalisme Kritis. Sekalipun demikian, menurut Wuisman, teori yang dikemukakan Empirime Analitis bukan penggabungan murni d an kedua aliran berpikir diatas, melainkan hanya  suatu penyesuaian lebih lanjut dari model penelitian ilmiah dikembangkan oleh Positivme dan EmpirismeLogis pada titik-titik yang dilontarkan terhadapnya oleh Rasionalisme Kritis. Emprisme Analitis menggambarkan proses penelitian ilmiah sebagai sebuah siklus (daur). Teori inintimbul dalam hubungan dengan usaha-usaha untuk menerapkan Positivme dan Empirisme Logis pada bidang studi social tertentu. Empirisme Analitis bermaksud menerangkan tentang apa itu pengetahuan ilmiah, bagaimana ilmu berkembang, dan metode penelitian apa yang cocok dipakai untuk mengembangkan ilmu. De Groot menyebutkan lima tahap membentuk siklus empiris dalam pengembangan pe

Hikmah Penciptaan Lisan

‘’Hikmah Penciptaan Lisan” Pernah ga sih muncul pertanyaan dalam benak kita, mengapa Allah ﷻ menciptakan lisan seseorang itu hanya satu, dan mengapa harus diletakkan di depan?. Pertanyaan ini mungkin bagi sebagian orang cukup membingungkan. Namun taukah kita, bahwa Allah ﷻ telah memberikan pesan secara tersirat dalam Al-Qur’an tentang hikmah penciptaan lisan. Lisan secara fisik diletakkan didepan bertujuan agar manusia tidak banyak membicarakan sesuatu dibelakang, juga agar manusia tidak membicarakan sesuatu yang tidak pantas didepan, sehingga meruntuhkan kehormatan dan kemuliaan dirinya. Tentunya ini menjadi nasihat dan pengingat untuk penulis dan kita semua sebagai manusia. Untuk itulah kemudian Allah ﷻ menurunkan beragam ayat yang mengisyaratkan pesan dan hikmah yang mulia ini. Salah satunya Allah ﷻ terangkan dalam Al-Qur’an surah ke 49, Al-Hujurat ayat 11 - 12, sebagai berikut; QS Al-Hujurat : 11 يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا يَسْخَرْ قَوْمٌ مِّنْ قَوْمٍ عَسٰٓى اَنْ يَّكُوْن

Uji Coba Smartfren 5G Bersama Kominfo, Kecepatannya Bikin Melongo

  Mengenal jaringan 5G Dilansir dari situs Cisco.com, 5G merupakan teknologi seluler generasi kelima. Ini dirancang untuk meningkatkan kecepatan, mengurangi latensi, dan meningkatkan fleksibilitas layanan nirkabel. Jaringan 5G juga akan menyederhanakan mobilitas, dengan kemampuan roaming terbuka tanpa batas antara akses seluler dan Wi-Fi. Pengguna seluler dapat tetap terhubung saat mereka berpindah antara koneksi nirkabel luar ruang dan jaringan nirkabel di dalam gedung tanpa campur tangan pengguna atau pengguna perlu mengautentikasi ulang. Lalu Bagaimana cara kerja teknologi 5G? Teknologi 5G akan memperkenalkan kemajuan di seluruh arsitektur jaringan. Radio Baru 5G, standar global untuk antarmuka udara nirkabel 5G yang lebih mampu, akan mencakup spektrum yang tidak digunakan dalam 4G. Keuntungan menggunakan jaringan 5G Dilansir dari instagram @smartfrenworld, ada beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan jika menggunakan jaringan 5G, diantaranya : 1. Koneksi internet 100x lebih cepa